TNI POLRI Mantapkan Program Tranaformasi Pengawasan



JAKARTA,  -- Kadiv Propam Polri kembali melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke jajaran TNI. Setelah berkunjung ke Danpuspom AD, kali ini giliran Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol ArgoYuwono menyampaikan, tujuan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan tindaklanjut dari implementasi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait Transformasi Operasional yaitu Peningkatan Sinergisitas dan Kolaborasi dengan TNI. 

"Selain itu bicakan juga tentang kerjasama dan saling tukar informasi terkait masalah yang melibatkan TNI atau Polri untuk penegakan disiplin masing-masing dan dukungan terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri terkait transformasi pengawasan," kata Kadiv Humas Irjen Argo Yuwono dalam keterangan tertulis.

Dalam kunjunganya, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo didampingi oleh Karo Provos, Karo Paminal dan Karo Wabprof dan diterima langsung oleh Danpuspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis bersama Dir Gakkum Puspom TNI Kolonel Fuad.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menambahkan, kedatanganya bersama jajaran juga sekaligus memperkuat kerjasama dalam penanganan perilaku anggota di dunia siber sehingga anggota TNI dan Polri cerdas dalam bersosial media

“Juga kerjasama dalam penegakan hukum terhadap kasus yang melibatkan anggota masing-masing TNI dan Polri,” tambah Sambo. (NN95)