Dukung Program Pemerintah untuk Indonesia Sehat Ekonomi Nasional Pulih,Sespimti Polri Dikreg 30 Gelar Bhaksos


LEMBANG -  Para Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi ( Sespimti) Polri Dikreg 30 Tahun 2021 ikut ambil bagian menghadapi Pandemi Covid -19 dan bencana alam yang sudah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia beberapa waktu lalu. 

Kali ini para calon Perwira Tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut merapatkan barisan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat. 

Kegiatan ini dikemas dalam Bhakti Sosial Sespimti Polri Dikreg 30 TA.2021 dengan memberikan Vaksinasi masal dan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyarakat korban bencana alam. 

Kasie Humas Kepanitiaan Bhaksos Sespimti Polri Dikreg 30 TA 20021,Hengky Widjaja mengatakan untuk Vaksinasi masal dilaksanakan di Poliklinik Sespim Polri untuk 16 desa yang ada di Kecamatan Lembang Jawa Barat. 

"Ada 300 dosis vaksin dan 1000 paket sembako akan kami berikan serentak hari ini untuk warga masyarakat di wilayah Lembang," terang Hengky Widjaja,Jumat ( 30/4/21). 

Sementara itu lanjut Hengky untuk masyarakat terdampak Covid -19 dan korban bencana pihaknya akan memberikan 3.500 paket sembako,10 ton beras dan uang tunai Rp. 100 juta di delapan wilayah di Indonesia. 

Delapan wilayah yang dimaksud adalah Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur, DI Jogjakarta,DKI Jakarta,NTT,Banten dan Sumatera Utara. 

"Wujud kepedulian kami saling bergotong  royong dan membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan program Pemerintah untuk Indonesia sehat dan Ekonomi Nasional pulih," pungkas mantan Kabag Pensat Ropenmas Div Humas Polri ini. (dw-1)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Lauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022