Kapolres Tulungagung Ingatkan TWT dan ICT Kepada Seluruh Personil Polri dan ASN


TULUNGAGUNG - Diawali Pembacaan Asmaul Husna oleh Seluruh anggota polres Tulungagung,  Senin 18/4/21 pkl 08.00 Wib Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto SH SIK MH Memberikan Arahan Kepada Seuruh Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara Polres Tulungagung.

Mengawali Arahannya  AKBP Handono Mengajak Seluruh anggota Tetap Semangat dalam melaksanakan tugas meskipun dalam keadaan berpuasa.

Arahan selanjutnya Kapolres Menekankan kepada Seluruh anggota terkait tradisi bulan puasa yakni kegiatan SOTR (Sahur On The Road) yang ada diwilayahnya agar diminimalisir.

Kalau ditemukan pelanggaran agar ditindak sesuai SOP baik itu melalui penegakan hukum dibidang lalu lintas maupun penegakan hukum tindak pidana.

Maraknya beberapa  kejadian yang terjadi di beberapa wilayah diluar Polres Tulungagung agar para Kapolsek dan Petugas jaga tahanan maupun Para Pawas dan Padal agar Bekerja dengan penuh tanggung jawab 0seperti  visi bapak kapolda yakni TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab)

Yang terakhir Kapolres Tulungagung mengajak seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dan memelihara hubungan yang baik antar instansi dan seluruh elemen masyarakat.

"Laksanakan Tugas dan Pekerjaan dengan ICT yakni  ikhlas, cerdas dan tuntas " Pungkas AKBP Handono. (NN95)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Lauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022