Kasubbag Humas Polres Tabanan Sampaikan Arahan Himbauan Prokes Dan Tidak Mudik


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio menyampaikan kepada peserta Apel pagi  Polres Tabanan, bahwa agar seluruh anggota Polres Tabanan melakasanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran pada tahun 2021 ini, untuk mencegah penyebaran Covid19. Himbauan tidak mudik ini agar dilakukan oleh semua personil, dan bukan hanya yang tersprint dalam Operasi Ketupat Agung 2021. Demikian juga halnya dengan himbauan protokol kesehatan semua harus berperan aktif, lakukan kerjasama dan pendekatan dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar menghimbau warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dan tidak mudik, kata Kasubbag Humas ( Selasa 4 Mei 2021 pagi ) di lapangan Apel Polres Tabanan.


Apel pagi dihadiri oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, Sos, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Tabanan Serta diikuti oleh para Brigadir dan ASN Polres Tabanan.

Lebih lanjut Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan bahwa kita tidak boleh jemu dan bosan untuk tetap menghimbau masyarakat menggunakan masker terutama saat berinteraksi dengan orang lain, Menjaga jarak,  mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,  menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Demikian juga di lingkungan tempat tinggal kita agar selalu lakukan himbauan Prokes kepada masyarakat, ucap Iptu I Nyoman Subagio.


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Lauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022