Kapolda Jambi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Yang Diikuti Ribuan Masyarakat di Gor Kotabaru


Jambi - Hari ini, Ribuan masyarakat Jambi, secara antusias mengikuti pelaksanaan  vaksinasi massal yang di gelar oleh Polda Jambi dalam rangka Vaksinasi Massal Covid-19 kepada Masyarakat, Sabtu (26/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilaksanakan bertempat di gedung Gor Kotabaru, Kota Jambi, dengan tetap menerapkan disiplin Protokol kesehatan secara ketat, dan bertemakan, " Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda Ini, dimulai pukul 08.00 WIB.

Terlihat dari pantauan dilapangan, masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi tersebut, dengan patuh mengantri, dan menjaga jarak,  mengikuti tahapan demi tahapan pelaksanaan vaksin, dengan dipandu oleh host Wakapolresta Jambi AKBP Rully Yunidianto, S.I.K, dan dibantu oleh personil, serta turut pula para personil tersebut, memberikan imbauan kepada masyarakat yang mengantri, untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan. 

Selain itu, Untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang akan divaksin, Polda Jambi juga menyediakan snack serta bubur sebagai sarapan pagi masyarakat yang sedang mengikuti proses Vaksinasi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H, berikut Pejabat Utama Polda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, beserta Pengurus turut menyaksikan secara langsung vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Polda di Indonesia.(man).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Dukung Program Presiden Jokowi 1 Juta Vaksinasi 1 Hari, Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022