Personil Polsek Panakkukang Rilis Lagu Polri Presisi

MAKASSAR – Bripka Rusdi Personel Polsek Panakkukang telah memastikan bahwa ia segera merilis lagu terbarunya berjudul ‘Salam Presisi’ pada Peetengah Bulan Juni mendatang. Kabar ini ia sampaikan sekaligus dengan mengunggah cuplikan singkat lagu tersebut melalui akun Youtubenya R2H Project, Kamis (10/6).



Insan Bhayangkara asal Selayar ini telah memberikan petunjuk dalam sebuah video yang ia unggah pada pekan lalu. Ia terlihat bersama dengan sejumlah polwan cantik di jajaran Polsek Panakkukang dan mengambil latar lapangan Karebosi.


“Saya telah bekerja di studio selama beberapa bulan terakhir dan saya tidak sabar menunggu Anda mendengar Lagu ‘Salam Presisi’. Saya selalu bertujuan untuk mendorong diri saya dan musik saya ke arah yang baru dan mudah-mudahan Anda akan mendengarnya di single baru. Senang rasanya ,” kata Bripka Rusdi, Sabtu (13/6).

Sehubungan dengan perilisan lagu tersebut, Bripka Rusdi Yang Juga Lulusan Bintara Angkatan Bharaduta ini Mempersembahkan Single Tersebut untuk Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 75 Pada 1 Juli Mendatang.


"Lagu Ini memang Kami (Jajaran Polsek Panakkukang) Persiapkan Untuk HUT Bhayangkara nanti, dan inipun hasil kolaborasi dengan Berbagai pihak di jajaran Polsek Panakkukang,"Santai Bripka Rusdi.


Selain itu Ditempat Yang berbeda Kapolsek panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman Menjelaskan, Lagu Salam Presisi ini untuk terus mensosialisasikan Program Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kepada Masyarakat luas.

"Betul kita terus Mendukung Dan mensosialisasikan program bapak kapolri kepada masyarakat dengan cara yang sedikit berbeda yakni dengan lagu," Ucap Kompol JFR.


Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Jerry menambahkan Lagu Salam Presisi Ini diharapkan Dalam muncul sebagai sosialisasi pembeda dengan yakni dengan terus mengedepankan penegakan hukum dengan cara prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.


"Bripka Rusdi Memiliki Talenta Bernyanyi selain menjadi Insan Bhayangkara Dan Itu kita dorong untuk mengembangkan bakat dia untuk mempromosikan Program-program dimana ia Mengabdi Kepada Negara Melalui Lagu Salam Presisi Ini," Tutup Iptu Jerry. (NN95)