Kapolres Tulungagung Bersama Dandim 0807 Memberangkatkan Bansos TNI POLRI Dalam Rangka rangka PPKM Darurat



TULUNGAGUNG - Guna meringankan beban masyarakat dalam massa pandemi Covid -19 dan diberlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH  bersama Dandim 0807 Letkol Inf Mulyo Junaedi, S.E, M.Tr (Han), Sabtu  17 Juli 2021  bertempat di Mapolres Kediri Kota memberangkatkan pembagian paket sembako bantuan sosial (Bansos) kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk  disalurkan kepada warga yang terdampak Covid 19 serta  meringankan perekonomian warga diwilayah Kabupaten Tulungagung.

Penyerahan bantuan sosial tersebut dihadiri para Pejabat Utama dan Perwira Polres Tulungagung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tulungagung menyampaikan agar bantuan paket sembako PPKM Darurat dari  TNI-Polri,  benar benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, masyarakat tidak mampu serta masyarakat yang terdampak covid 19.

Jangan dilihat besar kecilnya bantuan namun keikhlasan kami dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, agar masyarakat di wilayah jajaran Polres Tulungagunh untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat, mengurangi mobilitas di luar rumah.

Sampaikan kepada saudara saudara kita untuk tetap  tetap semangat meskipun saat ini dalam keterbatasan ekonomi dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan, ucap Kapolres Tulungagung.

Kita harus bersyukur dan saya berharap rekan rekan babinkamtibmas dan babinsa merupakan lini terdepan segala informasi , laporkan  situasi real di lapangan, saya yakin rekan rekan babinkamtibmas dan babinsa mengetahui wilayah masing masing.

Hari ini merupakan pembagian secara simbolis dan saya berharap program ini harus sampai ke lapisan yang paling bawah sebagai upaya kita dalam meringankan beban saudara saudara kita yang masih kekurangan karena dampak pandemi covid 19 saat ini, Terang AKBP Handono.

Adapun untuk paket sembako Bansos (Bantuan Sosial) yang dibagikan sebanyak 2,2 Ton ton beras atau 428  paket yang berisi beras @ 5 Kg dan 25.460 pcs Masker.

Kita bekerja sebagai ladang ibadah yang akan diganti oleh Allah SWT, dan kita bekerja dengan ikhlasndan ssnantiasa diberikan Kesehatan" pungkas Kapolres Tulungagung (NN95)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Dukung Program Presiden Jokowi 1 Juta Vaksinasi 1 Hari, Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022