Kasat Lantas Polres Tulungagung Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Di Masa PPKM Darurat



TULUNGAGUNG - Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan, S.I.K., bersama anggota Satlantas Polres Tulungagung dan Kodim 0807 Tulungagung melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako, masker, handsanitizer serta vitamin bagi masyarakat yangbterdampak Covid-19.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Kutoanyar Kabupaten Tulungagung pada Minggu (11 Juli 2021) sekitar pukul 09.00 WIB tersebut, disambut antusias oleh masyarakat.

AKP Muhammad Bayu Agustyan, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, S.H., menjelaskan, " kegiatan bakti sosial, dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polres Tulungagung.

"Masyarakat sangat butuh uluran tangan dari kita. Terlebih, saat ini, dimasa PPKM Darurat, dimana, kegiatan masyarakat terpaksa dibatasi demi menekan angka penyebaran covid 19,"  Jelasnya.

Selain itu, pembeeian bantuan sosial ini juga bertujuan untuk neningkatnya kesadaran dan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Pemberian paket sembako. Vitamin, masker dan hand sinitizer kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, untuk meringankan beban hidup masyarakat sehari-hari. Semoga, bantuan yang tidak seberapa ini, dapat berkenan bagi masyarakat," ungkapnya.

Selama kegiatan baksos, baik dari awal hingga selesai, dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Serta, membuat masyarakat sedikit lega. (NN95)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Dukung Program Presiden Jokowi 1 Juta Vaksinasi 1 Hari, Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022