Peduli Pandemi, Polres Tulungagung Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Vitamin Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19



TULUNGAGUNG - Akibat pandemi Covid-19, dampaknya begitu dirasakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, termasuk di Tulungagung.

Kondisi ini menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SIK, SH,MH.

Guna meringankan beban masyarakat,  Kapolres AKBP Handono memberikan bantuan berupa paket sembako dan vitamin.

Kali ini sasarannya adalah anak yatim-piatu, serta  masyarakat yang terdampak Covid 19 maupun warga yang sedang menjalankan iaolasi mandiri (isoman).

Penyaluran ratusan paket sembako dan vitamin dilaksanakan secara serentak oleh Polsek jajaran Polres Tulungagung dan Satuan Fungsi lainnya.

AKBP Handono mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada sesama yang terdampak Covid-19, apalagi saat sekarang sedang dilakukan PPKM Darurat.

“Ini wujud kepedulian kita kepada warga yang terdampak Covid-19,” terangnya, Minggu (11/7/2021).

Kapolres menjelaskan, bantuan yang sama juga diberikan kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri dirumahnya masing masing yang tersebar diwilayah Tulungagung.

Penyerahan kepada warga isoman dilakukan oleh Kapolsek bersama 3 pilar diwilayahnya masing masing.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono berharap  agar semua anggota Polres Tulungagung diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sehari harinya, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kita juga berharap agar selalu mendapatkan perlindungan tuhan dalam bekerja, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan pandemi covid bisa segera hilang dari bumi ini,” ungkapnya.

DS. (45) salah satu warga kelurahan kutoanyar yang menerima paket sembako dan vitamin mengatakan terimakasih kepada Polres Tulungagung.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres Tulungagung yang sidah memberikan bantuan kepada kami,  semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan dan kita semua terbebas dari Covid-19,”  pungkasnya (NN95)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Dukung Program Presiden Jokowi 1 Juta Vaksinasi 1 Hari, Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022