Sembako Untuk Masyarakat Kampungdalem Yang Terdampak Covid-19

Polres Tulungagung Bagikan Paket 


TULUNGAGUNG – Pendemi Covid 19 sangat berdampak pada penurunan pendapatan masyarakat dan bertambahnya angka kemiskinan sehingga mereka memerlukaan bantuan dari Pemerintah maupun sesama.

Hal inilah yang memacu semangat Polres Tulungagung untuk turun dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako, bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

10 (sepuluh) warga Kelurahan Kampungdalem Kabupaten Tulungagung, Rabu (14/07/2021) menerima bantuan paket sembako yang  diserahkan langsung secara door to door oleh AKP Mujiharto, A.md, SH, MH Kasubbag Hukum Polres Tulungagung dan anggota subbaghumas Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, S.H., menjelaskan, "kegiatan bakti sosial, dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polres Tulungagung dan Satuan Fungsi”.

"Masyarakat sangat butuh uluran tangan dari kita. Terlebih, saat ini, dimasa PPKM Darurat, dimana, kegiatan masyarakat terpaksa dibatasi demi menekan angka penyebaran covid 19," Jelasnya.

Selain itu, pemberian bantuan sosial ini juga bertujuan untuk neningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

“Untuk menghindari kerumunan Kita bagikan secara berkeliling, tadi ada beberapa titik lokasi bantuan disalurkan", Imbuhnya

“Semoga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di massa PPKM Darurat Covid-19 ini. Semoga, bantuan yang tidak seberapa ini, dapat berkenan bagi masyarakat”, pungkanya. (NN95)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Dukung Program Presiden Jokowi 1 Juta Vaksinasi 1 Hari, Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022