Ust. SOIM Tokoh Ulama Tulungagung, Dukung PPKM Darurat, Demi Selamatkan Rakyat



TULUNGAGUNG  - Ust. Dr. H. Soim Alkassi, M.Pd.l  Pengasuh/pimpinan Yayasan Ponpes modern Darul Akhwan Kabupaten Tulungagung menghimbau warga Tulungagung, untuk mengikuti arahan dan kebijakan-kebijakan yang di buat oleh pemerintah.
 
Ust. Dr. H. Soim Alkassi, M.Pd.l mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaki sejak 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021. Kebijakan itu dikeluarkan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Saya mengajak warga Kabupaten Tulungagung pada umumnya untuk mengikuti program pemerintah terkait PPKM Darurat.
Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19,” ujarnya dalam video.

Ust. Soim juga mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas kita semua selalu diberikan kesehatan”. Ucap Ust. Soim

Di akhir video Ust. Soim berharap "Semoga dengan mematuhi anjuran pemeritah kita semua dilindungi oleh Allah dan semoga covid 19 cepat diangkat oleh Allah SWT," harap Pengasuh/pimpinan Yayasan Ponpes modern Darul Akhwan Kab Tulungagung.

Dukungan Ulama Tulungagung terhadap kebijakan pemerintah tebtang PPKM Darurat  itu disampaikan melalui video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar di media sosial. (NN95)
Share:

Arsip Blog