Percepat Pembangunan Masjid, Serdik Sespimmen ke 61 "Kirim Donasi"




MAKASSAR, - Pengurus Masjid Al Mu-minin kecamatan Biringkanaya  tengah melakukan pengerjaan pembangunan masjid. Panitia pembangunan telah membuka donasi kepada para dermawan agar masjid bisa terselesaikan dalam waktu cepat

Pembangunan masjid yang membutuhkan biaya puluhan juta rupiah, membuat para pengurus membuka donasi agar masjid yang berada di kelurahan Sudiang raya ini bisa digunakan secepatnya. Beberapa waktu lalu pengurus masjid tersebut menerima sejumlah donasi dari Serdik Sespimmen 61 yakni Kompol Diari Astetika S.IK.

Diari sapaan akrab Serdik Sespimmen yang datang kemudian diterima oleh pengurus yayasan menyambut hangat kedatangan Kompol Diari. Rasa bahagia pun terpancar ketika perwira menengah Kepolisian yang tengah menjalani pendidikan ini memberikan bantuan sosial untuk membangun masjid.

“Saya datang untuk memberikan sedikit donasi untuk pembangunan masjid Al Mu- minin, semoga bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid ini, dan secepatnya bisa digunakan” kata Diari saat menyambangi masjid.

Alumni Akpol 2001 ini menyatakan, selama di Kampung halaman dirinya di kota Makassar dirinya aktif memberikan bantuan sosial berupa donasi maupun sembako baik kepada anak yatim piatu maupun membantu pembangunan masjid maupun mushollah.

Sikap Diari Astetika ini merupakan salah satu sikap perwira yang harus dijadikan sebagai tauladan. Kegiatan donasi ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat, pasca pandemi.

“Selain membantu pembangunan masjid, kami juga memberikan sejumlah paket makanan untuk kaum duafah dan warga miskin,” tutupnya.(*)
Share:

Arsip Blog