Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Tim Nakes Melakukan Tracing 14 Warga Kelurahan Bago Tulungagung



TULUNGAGUNG,  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bago Tulungagung Aipda Joko Dwi Priyanto bersama Babinsa Pelda Sigit dan perangkat Kelurahan Bago mendampingi petugas kesehatan melaksanakan kegiatan tracing terhadap warga yang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid 19 di Kelurahan Bago Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (18/09/2021).

Keduanya mendampingi dan mengawal tim tracing untuk mendata 14 orang yang kontak erat dengan warga Kelurahan Bago yang terkonfirmasi covid 19.

Hasil dari tracing 14 orang yang kontak erat  semua menunjukkan hasil negatif.

“Berdasarkan tracing kami, ada 14 orang yang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi, alhamdulillah semua negatif,” terang Aipda Joko.

Tim Tracing Kelurahan Bago Bersinergi Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama sama memutus Penyebaran Covid-19

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bago menambahkan bahwasanya kegiatan tracing ini untuk memastikan warga binaannya yang pernah melakukan kontak erat dengan warga terkonfirmasi covid-19 tidak ikut menyebarkan virus covid 19.

Tim tracing sedini mungkin memberikan himbauan agar mereka sementara ini tidak berinteraksi dengan orang lain sebagai langkah awal untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kami sedini mungkin memberikan himbauan kepada warga kami yang melakukan kontak erat dengan warga terkonfirmasi covid agar sementara waktu tidak berinteraksi dengan warga lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.” Pungkas Pak Bhabin (NN95)
Share:

Arsip Blog