Pokjar 13 Serdik Sespimmen 61 Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Praktek Kuliah Profesi Ke Polres Lamongan


kabarpolri.com.
LAMONGAN - Pokjar 13 Serdik Sespimmen Angkatan 61 Tahun 2021,  kemarin, Senin, Tanggal 20 September 2021, laksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Ke Mapolres Lamongan, Polda Jatim.

Setibanya di Mapolres Lamongan, Pokjar 13 Serdik Sespimmen 61 Sespim Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Patun   Kombes Pol. Nugrah Trihardi, S.I.K beserta Kombes Pol. Dra. Sulistianingsih ini disambut langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Argya Satrya Bhawana, S.I.K, beserta Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Polres Lamongan.

Selain itu turut pula dihadiri oleh Bupati Lamongan, DR. H. Yuhronur Effendi, MBA yang juga selaku Ketua Gugus Percepatan Covid 19, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono, Kepala BPBD, DR. Mugito, M.M, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, DR. Taufiq, Kepala Dinas Pariwisata, Sisyanto, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan, Zamroni, Kasatpol PP, Prapto, Perwakilan Tempat Usaha Kabupaten Lamongan, H. Aan Yunianto, Tokoh Agama yang juga Ketua MUI, KH. Abdul Aziz, berikut Perwakilan Tokoh Masyarakat, Sujoko, dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K, pada kata sambutan nya menyampaikan Ucapan Selamat datang kepada  Patun dan Serdik Sespimmen 61 di Mapolres Lamongan, dimana Kapolres juga turut mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan dari pihak Sespim Lemdiklat Polri yang telah memilih Polres Lamongan Sebagai objek Praktek Kuliah Profesi Para Serdik Sespimmen Pokjar 13, ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Selasa (21/09/2021) Serdik Sespimmen 61, yang juga merupakan Kasihumas, Serdik Arif Irawan, menyampaikan.  

" kami dari Serdik Sespimmen 61 Sespim Lemdiklat Polri, Khususnya Pokjar 13 dan Mewakili Patun, mengucapkan Rasa Terimakasih atas sambutan dan dukungan dari Kapolres Lamongan beserta Wakapolres dan Pejabat Utama, sekaligus Forkopimda dan OPD Kabupaten Lamongan  yang telah hadir untuk membantu kami para Serdik dalam menghimpun data yang kami perlukan dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi ini", ucap Serdik Arif Irawan.(hy/bs/man).
Share:

Arsip Blog