Rakernis Bidhumas Polda Jatim, Sihumas Polres Tulungagung Dapat Dua Penghargaan





TULUNGAGUNG - Bidang Humas Polda Jatim menggelar Rakernis Bidang Humas Jajaran Polda Jatim 2021 di Grand Surya, Prigen Pasuruan, Kamis (30/09/2021).

Sejumlah narasumber yang berkompeten hadir dalam kegiatan yang diikuti seluruh Humas di Polres Jajaran Polda Jatim.

Kegiatan dibuka oleh Waka Polda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo di hadiri Para PJU Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jajaran Pejabat Bid Humas Polda Jatim dan Para Kasi serta Operator Hunas Jajaran Polda Jatim. 

Rakernis Bidhumas Polda Jatim TA 2021 mengambil tema ”Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polda Jatim yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi di Era Post Truth di masa Pandemi Covid-19“ dihadiri seluruh Humas Polres se-Polda Jatim dimulai dengan penjelasan pembicara dari berbagai narasumber terkait publikasi media.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko Juga sebagai narasumber penyampaian tugas dan fungsi kehumasan dan Penyampaian Hasil Rakernis di Divisi Humas Polri.

Gatot berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan profesionalisme kehumasan Polri, ungkapnya.

Sementara Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko menyampaikan bahwa Dalam kegiatan Rakernis Tersebut, Si Humas Polres Tulungagung mendapatkan Penghargaan Terbaik I dan Teraktif II Dalam Viralisasi Produk di Media Online. 

“Penghargaan tersebut diberikan langsung dalam acara Rakernis, kategori penghargaan yang di peroleh Terbaik I dan Teraktif II sebagai Sihumas Polres Jajaran Polda Jatim Terbaik dalam partisipasi aktif Aplifikasi Pada Media Online Tingkat Mabes Dan Polda Periode Januari sampai dengan Agustus 2021”, ungkap Iptu Nenny.

Nara Sumber yang dihadirkan dalam rakernis Bidhumas Polda Jatim diantaranya Dr Suko Widodo Pakar Komunikasi Unair Surabaya, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jatim Dr Hudiyono, Msi, Lukman Rozak Ketua IJTi dan dari Boy Slamet Photographer. (NN95)
Share:

Arsip Blog