Diduga Sakitnya Kambuh, Warga Sumbergempol Tulungagung Ditemukan Meninggal di Kamar




TULUNGAGUNG - Diduga penyakitnya kambuh, seorang pria ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya di Dusun Krajan Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Jum’at (15 oktober 2021) sekira pukul 18.00 wib.

Dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap tubuh korban yang berinisial IA (52).
Selain itu, kelopak mata korban pucat dan berbintik. Menurut keterangan petugas Puskesmas, korban memiliki riwayat sesak nafas dan diabetes.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, menurut keterangan saksi berinisial ES, sebelumnya, ia mencoba menghubungi telepon korban, namun tidak mendapat jawaban.
“Karena tidak mendapat respon, saksi berinisiatif mendatangi rumah korban. Setelah diketuk beberapa kali, namun tidak ada respon akhirnya saksi mengintip melalui jendela kamar korban,” terang Nenny, Sabtu (16/10/2021).

Saat itulah, saksi melihat korban dalam posisi telentang dan tidak bergerak. Selanjutnya, saksi memanggil warga yang lain untuk mendobrak pintu kamar korban. Dan ternyata, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Mendapati hal tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumbergempol dan diteruskan ke tim inafis Polres Tulungagung,” lanjut Kasi Humas Polres Tulungagung.

Setelah menjalani visum luar, pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi dan menerima meninggalnya korban karena sakit yang dideritanya kambuh. (Red)
Share:

Arsip Blog