Gerai Vaksin TNI POLRI di Mapolsek Ngunut Tulungagung Diserbu Ratusan Warga



TULUNGAGUNG  – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Ngunut berkolaborasi dengan Sidokkes Polres Tulungagung menggelar Vaksinasi kepada Pelajar bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Ngunut.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan, SH mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini merupakan program dari Pemerintah.

“Semoga langkah vaksinasi ini mampu menghentikan laju penularan covid-19 di Kabupaten Tulungagung dan mempercepat herd immunity,” terang Kompol Ernawan, Kamis (14/10/2021). 

Vaksinasi Merdeka yang digelar hari ini mendapat antusias dari masyarakat

 "Alhamdulillah, masyarakat sudah memahami dengan vaksinasi tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid 19", ujarnya.

Masyarakat yang diberikan suntik Vaksin sejumlah 116 Orang Vaksin dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 18 orang.

“Antusias warga terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim vaksinator Sidokkes Polres Tulungagung”,  terang Kompol Ernawan

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama ± 30 menit

Kapolsek Ngunut mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat seperti yang sudah di gelar di setiap Puskesmas, Gerai vaksin TNI dan Gerai Vaksin Polri (NN95 - HUM RESTU)
Share:

Arsip Blog