Kapolsek Tulungagung Kota Pantau Vaksinasi Lansia Berbonus Telur di Kantor Kelurahan Kenayan



TULUNGAGUNG – Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, SH  Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Kantor Kelurahan Kenayan Kecamatan Kota Tulungagung.

Vaksinasi diikuti Masyarakat Lansia, melibatkan vaksinator dari Nakes Puskesmas Kota Kecamatan Tulungagung, Jumat (22/10/2021).

 Kompol Rudi Purwanto, SH  mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan hari ini diikuti 40 Orang Lansia.

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan Covid-19,” kata Kompol Rudi Purwanto.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan untuk mencapai herd immunity dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

Dalam kegiatan Vaksinasi kepada lansia hari ini dibarengi pembagian Sejuta Telur Bagi Lansia yang berpartisipasi untuk divaksin Covid-19.

"Untuk setiap Lansia yang selesai divaksin akan mendapat 1 paket telur berisi 10 butir", ujar Kapolsek

Sementara itu demi kelancaran kegiatan tersebut, Polri bersinergi dengan TNI dan Gugus Tugas hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kompol Rudi.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar “Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat seperti yang sudah di gelar di setiap Puskesmas, Gerai vaksin TNI dan Gerai Vaksin Polri dan tetap patuhi Prokes.

 Terimakasih atas kolaborasi dari semua pihak yang telah menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Kota Tulungagung”, pungkas Kompol Rudi (NN95)