Tak Ingin Ada Pengguna jalan Terjatuh, Polisi Tulungagung Bersihkan Kerikil Yang Berserakan di Jalan



TULUNGAGUNG - Tidak ingin ada pengguna jalan  terjatuh gara – gara batu kerikil, Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung AKP Siswanto bersama anggotanya membersihkan kerikil yang berserakan di Jalan.

Dengan menggunakan sapu lidi terlihat personil Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung dipimpin Kapolsek langsung menyapu tumpahan kerikil yang berserakan di simpang empat RSU Lama Tulungagung.
Kamis (28/10/2021) siang.

Dikonfirmasi mengenai aksinya ini, AKP Siswanto mengatakan, khawatir jika tidak segera ditanganni akan membahayakan para pengguna jalan.

"Kalau tidak segera kita respon khawatir banyak pengendara khususnya sepeda motor banyak yang jatuh karena tergelincir batu koral yang tercecer ditengah jalan sampai ke marka jalan ," ujarnya.

Kapolsek juga sudah  koordinasi dengan Dinas Perhubungan utnuk mencari kendaraan yang telah ceroboh memuat kerikil hingga berserakan di jalan.

"Kita sudah koordinasi dengan Dishub kabupaten Tulungagung untuk mengecek melalui CCTV  kendaraan yang muatannya jatuh berserakan di jalan dan sangat membahayakan orang banyak," pungkasnya.

AKP Siswanto mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan tidak melakukan hal-hal yang bisa membahayakan pengguna jalan. (NN95)
Share:

Arsip Blog