Unit Inafis Polres Tulungagung Olah TKP Orang Meninggal Dunia di Kebun


TULUNGAGUNG - Warga di Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Sabtu sore (30/10/2021) digegerkan penemuan orang meninggal dunia di kebun.

Selanjutnya kejadian tersebut oleh warga  dilaporkan ke Polsek Sumbergempol.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan,
korban meninggal diketahui seorang kakek bernama Sukarno (80) warga Dusun Junjung Desa Pasir Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi, Iptu Nenny menerangkan, awalnya korban berpamitan kepada keluarganya berangkat ke kebun untuk mencari rumput.

Namun hungga sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga oleh adik korban kemudian dicarinya di kebun milik korban dekat sungai.

"Sesampainya di kebun, adik korban menemukan korban dengan posisi tergeletak dan sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang Kasi Humas

Selanjutnya, adik korban memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Sumbergempol.

Setelah mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Sumbergempol menghubungi SPKT, Reskrim dan Tim Inafis Polres Tulungagung  untuk mendatangi lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh  petugas, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada jasad korban, sedangkan hasil keterangan dari pihak keluarga, korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit jantung dan sesak nafas,” lanjutnya.

Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena pihak keluarga sudah membuat pernyataan dan menerima atas kematian korban.

“Pihak keluarga korban sudah menyatakan menerima atas kematian korban, selanjutnya jasad korban di bawa pulang kerumah duka untuk dilakukan pemakaman,” Pungkasnya (NN95)
Share:

Arsip Blog