Vaksinasi Lansia di Desa Gebang Pakel Tulungagung Selain Dikawal TNI POLRI, Juga Dapat Paket Telor dan Beras



TULUNGAGUNG – Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Merdeka di wilayah Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Polsek Pakel Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Pakel melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Antusias Warga mengikuti vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim Nakes Kecamatan Pakel, Sabtu (23/10/2021).

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M. Si., mengatakan, Gerai vaksin Merdeka hari ini dilaksanakan di Balai Desa Gebang Kecamatan Pakel dengan sasaran 82 orang.

“Warga yang ikut Vaksin Lansia 26 orang, Remaja 2 orang dan Umum 54 orang seluruhnya dari warga Desa Gebang”, Ucap Kapolsek.

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama ± 30 menit.

Dalam kegiatan Vaksinasi kepada lansia hari ini dibarengi pembagian Sejuta Telur Bagi Lansia yang berpartisipasi untuk divaksin Covid-19.

"Untuk setiap Lansia yang selesai divaksin akan mendapat 1 paket telur dan beras", ujar Kapolsek

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

AKP Randhy Irawan juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan. (NN95)
Share:

Arsip Blog