Tim Gabungan Polda Jambi, TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling dan Gangguan Kamtibmas

Jambi - Tim Gabungan Personel Polda Jambi, TNI, Polresta Jambi dan Satpol PP menggelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling dan Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi.

Kegiatan operasi yang dilaksanakan secara stationer, mobile dan hunting system ini dipimpin langsung Karo Ops Polda Jambbi, Kombes Pol Feri dan membagi tim menjadi 3 (tiga) dengan route yang berbeda terdiri dari Polda Jambi : 98 personel; Polresta Jambi : 57 personel; TNI : 21 personel; dan Satpol PP : 29 personel.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan mencegah terjadinya kejahatan di Jambi.



" Kegiatan ini dilakukan secara rutin baik di Kota Jambi maupun Polres Jajaran Polda Jambi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," jelas Alumni Akpol 1997 ini.

Ditambahkan Kombes Pol Mulia Prianto, Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, 1 pria diduga membawa narkoba dan 5 lima kendaraan tanpa nopol diamankan yakni Yamaha N-Max warna biru,Yamaha N-Max warna hitam,Honda Beat warna hitam., uzuki Shogun warna hitam dan Honda Supra X 125 warna merah hitam.

"Personel juga melakukan imbauan kepada remaja yang melakukan kerumunan agar tidak lupa prokes dan selalu pakai masker," tutup Mulia Prianto.

Share:

Arsip Blog