Wujudkan Sinergitas, Anggota Koramil dan Polsek Gondang Tulungagung Kerja Bakti Pengecoran Gedung MWC NU




TULUNGAGUNG -  Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik antara lembaga dan elemen masyarakat dengan pihak Kepolisian, dalam hal ini Personel Polsek Gondang Polres Tulungagung ikut kerja bakti pengecoran pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Gondang.

Kapolsek Gondang AKP Suwancono, SH mengatakan kegiatan ini dalam rangka membantu warga dalam Pengecoran Lantai Dua Gedung MWC NU Kecamatan Gondang Tulungagung.

"Sebagai bentuk sinergitas,  kami ikut melaksanakann kerja bakti bersama Personil Koramil Gondang dan elemen masyarakat, sehingga pekerjaan seberat apapun akan cepat selesai bila dikerjakan bersama sama,” terang Kapolsek, Minggu (07/11/2021).

”Kami melaksanakan kerja bakti ini tidak lain untuk membangun kerja sama yang baik, sehingga tidak ada jenjang pemisah antara kami dengan masyarakat,” sambungnya

AKP Suwancono juga menyampaikan hubungan baik antara Polsek Gondang dengan semua ormas salah satunya NU terjalin karena adanya komunikasi dan koordinasi.

“Di setiap kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk pengajian kami selalu berkomunikasi, harapan kedepannya kegiatan ini bisa berjalan bukan hanya dalam hal kerja bakti saja tapi dapat dilakukan pada kegiatan apapun yang positif dalam menjaga kamtibmas,“ pungkas AKP Suwancono. (NN95 -NN95)
Share:

Arsip Blog