Polsek Campurdarat Kawal Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun



TULUNGAGUNG-Polsek Campurdarat bersama Tim Nakes Puskesmas Campurdarat melaksanakan Vaksinasi di MI Darussalam Desa Ngentrong Kecamatan Campurdarat Kabuoaten Tulungagung.(Senin 19/01/2022) 

Selama kegiatan vaksinasi, Kapolsek Campurdarat AKP Triyanto bersama Anggota,Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengawal kegiatan tersebut agar terlaksana dengan baik dan tetap menerapkan Protokol kesehatan terutama wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan, tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Pelaksanaan vaksinasi anak bertempat di MI Darussalam Desa Ngentrong diikuti 400 anak yang terdiri dari Siswa MI Darussalam Desa Ngentrong dan MI Ummul Ahyar Desa Sawo. 


AKP Triyanto mengatakan, kegiatan vaksinasi usia 6 hingga 11 tahun akan terus di maksimalkan setiap hari secara bergiliran di wilayah Kecamatan Campurdarat. 

“Kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dioptimalkan dengan harapan seluruh warga baik dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan", Pungkas Kapolsek Campurdarat 
(Df80 - Polres Tulungagung )