Usai Virtual Bersama Kapolri, Forkopimda Tulungagung Gelar Kick Off Vaksin Boster





TULUNGAGUNG – Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso , Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH bersama Forkopimda kabupaten Tulungagung mengikuti vaksinasi serentak secara virtual dengan Kapolri, Jumat (14/01/2022) siang.

Seusai pelaksanaan virtual, Forkopimda Kabupaten Tulungagung melaksanakan kick-off vaksinasi dosis ketiga (Boster).

Pada tahap  awal vaksin Boster  disediakan Sebanyak 300 dosis. Forkopimda Tulungagung yang mendapat suntikan pertama adalah bupati dilanjutkan wakil bupati, para kepala OPD, Forkopimda dan anggota DPRD Tulungagung, Wakapolres Tulungagung Kompol Chrysthoper Adhikara Lebang, SIK , PKK, Persit, Bhayangkari serta awak media.

Bupati  Drs. Maryoto Birowo mengatakan, Kabupaten Tulungagung hari ini sudah mulai melaksanakan vaksinasi Boster atau dosis 3.

“Ini merupakan program Pemerintah, diprioritaskan kepada yang sudah melaksanakan dosis 2 untuk memproteksi varian baru”, ujar Bupati

“Sesuai petunjuk teknis, Dosis 3 untuk lansia di prioritaskan, karena lansia rawan terhadap virus covid 19”, sambungnya.

Bupati Maryoto mengungkapkan bahwa masyarakat Tulungagung sangat antuasias mengikuti vaksinasi.

“Dengan sosialisai yang luar biasa sehingga tingkat kesadaran masyarakat terhadap vaksin sangat tinggi, terbukti dengan proteksi vaksinasi yang terkofirmasi positif covid semakin menurun”, pungkas  Bupati Maryoto. (NN95 - Polres Tulungagung )