Dirpolairud Polda Bali Sambut Kedatangan 320 Bintara Remaja



Bali, - Dirpolairud Polda Bali, Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., beserta PJU Ditpolairud Polda Bali memyambut kedatangan Bintara Remaja Polda Bali di Mako Ditpolairud Polda Bali pada Selasa, 19 juli 2022. 

Sebanyak 320 Bintara Remaja yang terbagi menjadi 2 gelombong diperkenalkan bebarapa fungsi yang ada di ditpolairud serta pengenalan Alat Utama (Alut) yang Dimiliki serta pengenalan Kapal KP. MURAI Ditpolair Baharkam Polri BKO Polda bali. 

Setiap gelombang terdiri dari 160 Bintara Remaja. Hari ini, para Bintara Remaja diperkenalkan dengan fungsi Polairud. tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui dan memahami tugas dari Ditpolairud Polda Bali.

Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa, sebelum dilepas ke lapangan, para Bintara Remaja ini akan diperkenalkan bagian dan fungsi yang ada di Ditpolairud Polda Bali.

"Tentu tujuannya, agar saat di lapangan, para Bintara Remaja ini sudah mengetahui tugas pokok dan fungsinya. Sehingga dapat melaksanakan setiap tugas diberikan oleh pimpinan dengan maksimal dan profesional," terang Dirpolairud Polda Bali.

Pamen Polri dengan 3 melati emas di pundaknya itu berharap, para Bintara Remaja ini dapat segera beradaptasi dan menjadi regenerasi atau penerus yang mumpuni sehingga Ditpolairud Polda Bali semakin maju.

"Selamat datang bagi para Bintara Remaja di Ditpolairud Polda Bali. Keluarkan segala kemampuan dan potensi yang anda miliki untuk kesuksesan Ditpolairud Polda Bali. Buktikan bahwa kalian (Bintara Remaja) layak berada di Ditpolairud Polda Bali," pungkas Kombed Soelist. (NN95/Syaiful)