Inilah Pesan Dirpolairud Polda Bali Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan



Bali, - Direktur Polisi Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Bali, Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Ditpolairud Polda Bali, Selasa (19/07/2022) pagi.

Dalam penyampaiannya Jam Pimpinan tersebut, Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., mengapresiasi personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan dalam Ops Gapura Agung V secara maksimal dan profesional.

"Terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta tanggungjawab. Semoga kedepannya, kinerja seluruh personel semakin ditingkatkan lagi," ucap Dirpolairud Polda Bali.

Selain itu Perwira Menengah (Pamen) dengan 3 melati dipundaknya tersebut, juga membahas terkait anggaran yang telah disalurkan dalam kegiatan - kegiatan personel Ditpolairud Polda Jatim.

"𝐏𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 a𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤. Dan 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐦𝐚𝐤𝐬𝐢𝐦𝐚𝐥. 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 r𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚 𝐀𝐮𝐝𝐢𝐭 𝐊𝐢𝐧𝐞𝐫𝐣𝐚 o𝐥𝐞𝐡 𝐈𝐭𝐰𝐚𝐬𝐮𝐦 𝐏𝐨𝐥𝐫𝐢, 𝐃𝐢𝐭𝐩𝐨𝐥𝐚𝐢𝐫𝐮𝐝 𝐏𝐨𝐥𝐝𝐚 𝐁𝐚𝐥𝐢 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐤𝐞 𝐏𝐨𝐥𝐝𝐚 B𝐚𝐥𝐢," ulas Kombes Pol Soelisijono.

Sementara itu, terkait p𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐁𝐢𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐠𝐞𝐥𝐨𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐈𝐈 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐟𝐮𝐧𝐠𝐬𝐢 𝐏𝐨𝐥𝐚𝐢𝐫𝐮𝐝, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐚𝐤𝐬𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐞𝐫𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐁𝐢𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐑𝐞𝐦𝐚𝐣𝐚.

"Sebelum melaksanakan tugas, alangkah lebih baiknya terlebih dahulu memahami tugas dan fungsi di Ditpolairud. Sehingga, ketika sudah dilapangan, akan lebih mempermudah dalam melaksanakan tugas. Saya berharap, agar seluruh personel Ditpolairud Polda Bali selalu solid," Pungkas Kombes Pol Soelis. (NN95/Syaiful)