Tatap Muka Pembina dan Ketua Bhayangkari Cabang kepada PP Polri Ngawi

NGAWI, Persatuan Purnawirawan Polri Ngawi adalah organisasi perkumpulan para purnawirawan atau pensiunan polisi yang biasa disebut dengan PP Polri.

Bertempat di gedung Rupatama jalan Bernadip Ngawi, kegiatan Tatap Muka Pembina dan Ketua Bhayangkari bersama PP Polri dan Dian Kemala Ngawi dilaksanakan pada Sabtu (10/12/2022) siang.

Kapolres Ngawi Polda Jatim AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H , S.I.K , M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Famella Dwiasi sangat mendukung kegiatan pertemuan PP Polri tersebut.

Selain mendukung giatnya, Kapolres juga sangat bangga menjadi bagian dari Polres Ngawi, karena bisa bertemu dan silaturahmi dengan sesepuh Polri yang ada di Ngawi.

"Saya sangat bangga bekerja dan menjadi bagian dari Polres Ngawi ini, apalagi bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan sesepuh purna Polri yang sangat kompak, dan masih aktif di masyarakat," tutur Kapolres Ngawi dalam sambutannya

Sebagai informasi, PP Polri Ngawi yang menjadi Kepala desa ada 10 orang dan 2 orang menjadi anggota DPR Kabupaten Ngawi.




Kapolres juga menyebutkan bahwa sarana prasarana Polres Ngawi sudah mulai dirapikan, sehingga Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto merasa bangga saat berkunjung ke Polres Ngawi beberapa waktu yang lalu.




AKBP Dwiasi juga memohon doa kepada sesepuh PP Polri agar anggota Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim selalu sehat dan selamat dalam melaksanakan tugas.

"Mohon doanya juga njih Pak, Bu agar anggota Polres Ngawi khususnya dan Polri pada umumnya agar selalu sehat dan selamat dalam melaksanakan tugas," lanjut Kapolres Ngawi

Harapan ke depan agar pertemuan rutin bisa berlanjut dan akan terus mendukung, serta apabila ada saran atau usul bisa segera disampaikan. Semoga tiap bulan bisa bekerja sama dan silaturahmi melalui senam serta olahraga bersama.

Di akhir sambutannya Kapolres Ngawi berpesan bahwa yang paling sulit adalah menjaga perasaan, maka dari itu beliau meminta maaf bila ada salah kata atau perbuatan selama ini.

"Saling menjaga perasaan dan sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara," pesan Kapolres diakhir sambutannya

Sebagai penutup acara adalah pemberian tali asih oleh Kapolres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi kepada PP Polri yang diterima oleh ketuanya Pujianto, kemudian dilanjutkan ramah tamah.

"Alhamdulillah senang sekali. Kami yang sudah Puran diperhatikan oleh Kapolres, hanya bisa mengucapkan terima kasih dan semoga anggota Polres Ngawi selalu sehat dan selamat dalam melaksanakan tugas. InsyaAllah doanya orang tua didengar oleh Allah," kata Ketua PP Polri Ngawi Pujianto.