Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Ngawi Pimpin Kesiapan Lomba Siskamling

NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera memimpin kegiatan rapat koordinasi lomba Satkamling Jajaran Polres Ngawi Tahun 2023 pada Kamis, (11/05/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Guyub Polres Ngawi tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, PJU Polres Ngawi, Kapolsek Jajaran Polres Ngawi dan Satpol PP Kab. Ngawi.

Disampaikan oleh Kapolres pada rakor tersebut terkait persiapan lomba yang akan segera diselenggarakan agar benar2 di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab oleh para Kapolsek Jajaran.
" Petugas Linmas dan Petugas Kamling adalah mitra kerja Polri dalam Upaya Harkamtibmas (Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah tingkat desa maupun dusun sehingga dengan adanya lomba Satkamling ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat untuk seluruh penjaga keamanan. " Jelas Kapolres Ngawi

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Ngawi  bahwa keamanan bukan menjadi Tanggung jawab Polri semata, namun menjadi Tanggung Jawab kita bersama.

Selain itu Kapolres Ngawi juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi Bhabinkamtibmas untuk menciptakan ide-ide baru yang  inovatif untuk menciptakan kemitraan Polri  dengan masyarakat.

" Semua harus kita persiapkan dengan baik, semua bisa memberikan ide-ide kreatif dan inovasinya terkait perlombaan yang akan kita selenggarakan. " Ujar Kapolres Ngawi