Dipimpin Kapolri, Kapolda Kaltim Hadiri Vicon Pemantauan Malam Tahun Baru 2024

Balikpapan - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., Kasdam VI/Mulawarman, dan unsur Forkopimda lainnya hadiri video conference (vicon) interaktif dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Pos Pengamanan Tahun Baru Lapangan Merdeka, Kota Balikpapan. Minggu (31/12/2023).

Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menggelar video conference (vicon) bersama jajaran untuk memantau pengamanan malam tahun baru 2024. Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto turut hadir dalam vicon tersebut.

Dalam video conference tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan pentingnya menjaga keamanan masyarakat pada malam pergantian tahun. Upaya ini merupakan bagian dari strategi nasional dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara.
Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan bahwa Polda Kaltim bersama dengan para stakeholder terkait telah berkomitmen untuk menjaga keamanan di wilayah Kaltim. Langkah tersebut melibatkan penempatan personel kepolisian pada beberapa titik keramaian yang diprediksi akan menjadi pusat kegiatan masyarakat selama perayaan malam tahun baru.

Dengan kerja sama yang baik antara Polda Kaltim dan stakeholder terkait, perayaan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Polda Kaltim terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Humas Polda Kaltim