Kunjungan Kerja ke Polres Nagekeo, Ini Pesan Kapolda NTT

NTT - Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. dan Ny. Kathy D.T.M. Silitonga beserta rombongan laksanakan Kunjungan Ke Polres Nagekeo dalam rangka kunjungan kerja. Kamis ( 25/01/2024)

Kunjungan kerja ini selain sebagai wujud silaturahmi, juga dapat menjadi fungsi kontrol sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota polri Polda NTT khususnya di Polres Nagekeo dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat. 


Kapolda NTT Irjenpol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A bersama Rombongan di kabarkan tiba di Kabupaten Nagekeo pada hari Rabu, Tanggal 24 Januari 2024 dan pada Hari ini melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja di Polres Nagekeo.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT Irjenpol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. melaksanakan pengecekan kantor Mako Polres Nagekeo dan melaksanakan Tatap Muka dan Arahan Kepada seluruh personil Polres Nagekeo.


Dalam arahannya, Kapolda NTT Irjenpol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. menyampaikan Kepada seluruh personil Polres Nagekeo untuk Selalu siap dalam melaksanakan tugas seperti mental, hati, fisik, serta dukungan sarana dan prasarana.


Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. juga Mengharapkan kepada setiap anggota agar menjadi polisi yang baik, hebat, tangguh serta panutan baik di dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat. 


Selain itu Kapolda NTT Irjenpol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. menegaskan Pentingnya peran anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mana Tugas sebagai anggota Polri bukan hanya sekadar penegakan hukum, tapi juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa mereka dapat hidup tanpa adanya rasa khawatir akan keamanan.  

Setalah memberikan Arahan kepada seluruh personil Polres Nagekeo, kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis tali asih oleh Kapolda NTT dan Pejabat Polda NTT kepada perwakilan anggota Polres Nagekeo dan foto bersama.