Pelaksanakan Apel Mingguan Perdana, Ini Harapan Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino

Bertempat Di Lapangan Apel Polres Nagekeo Telah Berlangsung Giat Upacara Mingguan Personil Polri Polres Nagekeo Yang Dipimpin Oleh Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino Sik dan di hadiri oleh seluruh PJU Polres Nagekeo dan Seluruh anggota Polres Nagekeo.

Sebelum memberikan Amanat pada Apel Mingguan, Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. meminta kepada beberapa anggota secara sukarela maju ke depan untuk mengungkapkan harapan anggota terhadap pimpinannya kepada AKBP Andrey Valentino sebelum bersama- sama melaksanakan tugas ke depannya. 

Salah satu Anggota Polres Nagekeo Bripka Andri Pili Manggi,S.H.  pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya Kepada Kapolres agar selalu menjadi Bapak bagi kami dsn terus membimbing kami serta mengarahkan kami agar kami bisa menjadi lebih baik lagi dan tidak selalu menyalahkan anggota yang melakukan pelanggaran namun agar di cek terlebih dahulu kebenarannya
Sebagai Pimpinan tentunya mempunyai Visi Misi dalam menjalankan tugas, Saya telah membuat program kebijakn Comander Wish dengan Akronim yakni Laksanakan tugas dengan
I K H L A S yang merupakan INOVATIF , KOLABORATIF, HARMONIS, MELAYANI, BERINTEGRITAS yang Membreakdown program kebijakan Kapolda NTT  Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dengan tujuan untuk membangun Polres Nagekeo yang sudah baik jadi semakin baik lagi. Ujar Kapolres Nagekeo.

Pada apel perdana ini saya ingin menekankan kepada seluruh anggota Polres Nagekeo tentang soliditas dan Menjalin komunikasi yang baik agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dapat dikerjakan dengan baik. Tutup Kapolres Nagekeo.